SMK Multi Karya | Tehnik Komputer Dan Jaringan 2 TKJ 3

Wednesday, 18 September 2013

Free Download Plants Vs Zombie v1.0 Plus Trainer Cheat

Free Download Plants Vs Zombie v1.0 Plus Trainer Cheat



Nah ane dateng lagi nih yang pastinya dengan postingan yang terbagus dan terkeren ( seperti orangnya ) :D
oke , baiklah sesuai judul diatas ...
Plants vs Zombies v1.0 dah pernah dengar tidak?
yupzz, game ini adalah game terfavorite yang lumayan susah ...
game ini meneritakan tentang si tumbuhan dan zombie...
kita harus melindungi si Crazy Dove.

Tapi terkadang kita tidak mampu menghalau zombie zombie tersebut dengan tanaman yang bisa menembakkan buah buahan kearah zombie tersebut. Akhirnya, zombie memakan otak Crazy Dove...

kalau tidak salah game ini mempunyai 4 tempat yang harus kita lalui , tahap demi tahap game ini akan susah...

Gak hanya di atas saja, kita juga mempunyai Zeen Garden untuk memelihara tumbuhan agar kita bisa mengumpulkan uang....
tetapi tidak usah khawatir karena saya sudah menyediakan Trainer Cheat nya agar lebih mudah dalam permainannya . Berikut Screenshoot nya :

Nah saya juga sudah menyediakan Tutorial cheat nya bagi yang blom tahu cara menggunakannya...
gimana ???
agan tertarik tidak?
Oke langsung aja ke TKP...
oh ia 1 lagi gan , Mohon dibaca Cara menggunakan cheat dan Mohon Extratc terlebih dahulu :)




Link Download : Plants vs Zombie v1.0 Plus Trainer Cheat Size : 48.39 MB ( Via MediaFire )

Password TinyPaste dan WinRAR : athoriblazer.blogspot.com


Oke dah itu sekian dari saya...
dah dulu ya dah malam aku bsok mau sekolah :D

Jika ada masalah dalam link lapor di :
Facebook : facebook.com/athorihadi ( Athari Choker )

no telephone : 087869689141

Monday, 16 September 2013

Free download TeraCopy 2.27

oke gan ...
dah lama saya tidak posting blog lagi....
soalnya banyak tugas sekolah :D hehehehehhe
ya maklum lah namanya juga sekolah di SMK MULTI KARYA 1 TKJ 3

Baik kli ini saya posting tentang TeraCopy 2.27.
Yang fungsinya untuk mempercepat copy paste file atau apapun...
kalau agan ingin mengcopy file atau apapun dengan memakai TeraCopy 2.27 , akan lebih cepat .
hehehehehe...
super speed dong...
jdi agan ga perlu lama lama nunggu mengcopy file yang lumayan besar.
oke langsung aja gan ke link download ...
Cekidot...!!!!! :D






Link Download : Download TeraCopy 2.27 ( 3 MB ) Via MediaFire
Password TinyPaste : athoriblazer.blogspot.com


Sekian dari saya ..

Salam : Athori Hadi
Silahkan add fb dan twitter saya diatas :)
Contact : 087869659141 ( jika ada masalah )

Jika ingin download tunggu 5 detik dan klik SKIP AD..

Good Luck...!!
Athori Hadi. Powered by Blogger.