SMK Multi Karya | Tehnik Komputer Dan Jaringan 2 TKJ 3

Tuesday, 9 July 2013

Free Download Games Heavy Weapon v1.0 Plus +7 Trainers

EEeeehhh jumpa lagi kita gan :D
mudah mudahan yang kunjung ke blog ini orng2 nya ganteng2 dan cantik2 :D

Postingan kali ini adalah Download Games Heavy Weapon v1.0, Mungkin agan agan dah pernah tau nih Game.
Game ini lumayan keren loh, Agan adalah pengemudi Tank yang hebat di game ini untuk menyelamatkan dunia dari invasi Dunia.
Tiap lever agan akan menghadapi lawan serangan dari udara maupun dari darat dan akhirnya agan Melawan
 bos yang lumayan SUSAH....!!









 Kalo agan nanyak tentang gami ini ane dah tamat...
Hebatkan aku :D :p

Gimana Gan Tertarik ga....?
Jika agan kesusahan dalam game ini saya juga menyediakan trainer cheatnya sudah ada di folder tersebut.
Fitur Gamenya adalah :
  • Tidak ada pengiriman, menunggu atau CD-ROM diperlukan.
  • Dua aksi mode permainan di kemas ( misi dan survival )
  • 6 upgradeable senjata rahasia untuk membantu agan menyerang musuh dengan hebat..!!
  • Blast melalui 19 misi dengan Nuklir , Mega Laser , dan upgrade senjata
  • Bos bos yang Mengerikan walaupun ada bentuknya yang lucu :D
  • Apakah agan berpikir bisa menamatkan Game ini ..?
 Jika ingin melihat Screenshot nya Nih Dia :

Langsung aj KE Link Download

Link Download ( Via Media Fire ) : Heavy Weapon v1.0   ( Size :15,9 MB )
Pass : athoriblazer.blogspot.com



Note : Jika Link rusak atau bermasalah laporkan kepada admin dengan cara berkomentar dibawah ini...


2 comments:

  1. Makasih ya kak..
    Seru juga nih game jdi kyk maen di timezone :D
    Saya suka blog ini ;)

    ReplyDelete
  2. Ia sama sama....
    makasih ya udh berkunjung... :)

    ReplyDelete

Athori Hadi. Powered by Blogger.